Bekasi Menjadi Incaran Pemburu Properti

Landscape Bekasi

Bekasi memang tidak pernah berhenti menjadi incaran para pemburu properti. Selain karena berdampingan langsung dengan Jakarta, Bekasi memiliki banyak kemudahan akses dan transportasi masal yang telah menjangkau banyak titik.

Bekasi juga dikenal sebagai daerah dengan kawasan industri terbesar di Asia Tenggara yang diisi hingga ratusan perusahaan manufaktur, sehingga pertumbuhan ekonomi Bekasi terus meningkat pesat.

Hal ini membuat para pemburu properti dari dalam dan luar Bekasi turut meningkatkan jumlah permintaan properti di Bekasi.

Baca juga:
10 Alasan Bekasi Menjadi Pilihan Investasi Properti

Menjawab kebutuhan tersebut, pengembang properti Vasanta berencana membangun superblok bernuansa Jepang bernama Inno Park di daerah Bekasi.

Superblok ini rencananya akan dibangun berdekatan dengan pintu tol Cibitung dan berada di dalam kawasan industri MM2100, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Lokasi ini terbilang strategis karena dapat dijangkau tidak hanya dengan menggunakan kendaraan pribadi, namun juga berbagai transportasi masal.

Proyek dengan luas total mencapai 100 hektare, Inno Park akan diisi dengan berbagai jenis hunian, pekantoran, dan pusat perbelanjaan modern. Proyek ini akan dibangun dengan konsep bernuansa Jepang modern, dimana setiap orang akan merasa seperti berada di tengah keramaian kota di Jepang.

Inno Park juga memiliki taman berkonsep multilayer park pertama di Indonesia, dimana setiap orang tidak sedang merasa berada di tengah kawasan industri.

Kehadiran Inno Park di Bekasi diharapkan dapat menjawab kebutuhan para pemburu properti, sekaligus memajukan perkembangan ekonomi darah Bekasi.

***

Baca juga:
Bekasi Dikepung Mall

Sony Swangga

Praktisi Humas dan Pemasaran Digital


vasanta.co.id

Share on Google Plus

About Sony Swangga

0 komentar:

Posting Komentar