Infografis: Bekasi Dikepung Mall?

Infografis Mall di Bekasi: Bekasi Dikepung Mall?



Mega Hyper Mall

Berlokasi di jalan Jenderal Ahmad Yani No. 1, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Marga Jaya, Bekasi Selatan. Mall ini dekat dengan pintu tol Bekasi Barat dan berdekatan dengan mal-mal besar lainnya.

Mal Metropolitan

Berlokasi di Jalan KH. Noer Ali, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan. Mall ini berada bersebelahan dengan pintu tol Bekasi Barat dan berdekatan dengan mal-mal besar di sekitarnya. Metropolitan Mall juga bersebelahan dengan Hotel Horison Bekasi. Mall ini bersebelahan dengan jalan Kalimalang yang menjadi penghubung Bekasi dan Jakarta.


Grand Metropolitan

Masih menjadi bagian dari Mal Metropolitan, Grand Metropolitan dianggap lebih menyasar segmen menengah ke atas. Mal ini dilengkapi dengan pintu tol sendiri yang berdekatan dengan pintu tol Bekasi Barat. Mall ini bersebelahan dengan jalan Kalimalang yang menjadi penghubung Bekasi dan Jakarta.

Bekasi Cyber Park

Dikenal sebagai mal surganya software atau hardware dan berbagai macam barang elektronik di Bekasi. Mal ini berdekatan dengan mall-mal besar di sekitarnya.


Grand Galaxy Park

Berada dalam lingkungan hunian Grand Galaxy City, mall ini jauh dengan keramaian dan kemacetan kota Bekasi. Namun akses utamanya menuju jalan Kalimalang penghubung Bekasi dan Jakarta.


Revo Town

Berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav. 1, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan. Mall ini dulu dikenal sebagai Bekasi Square. Mall ini masih berada dekat dengan mall-mall besar di sekitarnya.


Grand Mal Bekasi

Berlokasi di Jalan Sultan Agung dan Jalan Jenderal Sudirman, Bekasi Barat. Mall ini tidak berada dekat dengan mall-mall besar lainnya, namun dekat dengan lingkungan padat penduduk dengan jalur transportasi yang cukup padat. Mall ini juga berdekatan dengan Polsek Bekasi Barat.


Bekasi Junction

Berlokasi di jalan Insinyur H. Juanda, Margahayu, Bekasi Timur. Mall ini dikelilingi pusat perbelanjaan tradisional dan modern di Bekasi. Mall ini berdekatan dengan stasiun Bekasi dan jalan menuju terminal Bekasi.


Bekasi Trade Center

Berlokasi di Jalan Haji Mulyadi Joyomartono, Margahayu, Bekasi Timur. Mall ini dilintasi berbagai macam transportasi umum karena berdekatan dengan pintu tol Bekasi Timur dan Terminal Bekasi.


GP Mall

GP Mall (BTC City) masih berada dekat dengan Bekasi Trade Center, Mall ini juga berdekatan dengan Terminal Bekasi dan pintu tol Bekasi Timur.


Living Plaza

Dikenal sebagai mal surganya home living. Segala perlengkapan dan perabotan interior dan eksterior dapat ditemukan di sini. Mal ini berdekatan dengan mall-mal besar di sekitarnya. Namun karena Living Plaza hanya menjual jenis produknya secara ekslusif, maka persaingan bukan lagi masalah.


Blu Plaza

Berlokasi Jalan Chairil Anwar No.27-36, Margahayu, Bekasi Timur. Mall ini sering menjadi petunjuk lokasi oleh transportasi umum di Bekasi Timur karena berdekatan dengan terminal Bekasi dan pintu Tol Bekasi Timur.


Summarecon Mall Bekasi

Berada di kawasan modern Summarecon Bekasi. Mall ini dikelilingi berbagai jenis hunian seperti rumah, apartment, serta hotel dan pekantoran. Meskipun terbilang baru di Bekasi, mall ini tidak pernah sepi dari pengunjung.


Ada Mall Baru?

Bekasi sepertinya akan memiliki mall baru di daerah padat penduduk, tepatnya di dalam kawasan industri. Seperti Summarecon Mall Bekasi dan Grand Galaxy Park, mall ini akan berada di tengah kawasan hunian, pekantoran dan perdagangan sendiri.

Mall Baru di Kawasan Modern Baru di Bekasi

Hingga 2019 mendatang, Bekasi akan terus dipadati oleh 25 pusat belanja, yakni Summarecon Mall Bekasi, Bekasi Cyber Park, BTC I, BTC II, Mega Bekasi Hypermall, Metropolitan Mall, Grand Metropolitan Mall, Grand Galaxy Park, Bekasi Junction, Revo Town, Plaza Jababeka, Mal Lippo Cikarang, dan Grand Mall Bekasi.

Kemudian Prima Sentra Grosir Bekasi, Cikarang Trade Center, Sentra Grosir Cikarang, Plaza Metropolitan Tambun, Mal Pekayon, Bekasi Town Square, Blue Mall, Mayfair Estates and Parklands, Harapan Indah Mall, AEON Mall, Pollux Mall, dan Metropolitan Mall Cibitung.

Jadi, apakah warga Bekasi akan semakin dimanjakan dengan adanya banyak mall, atau malah merugikan?

Silakan beri komentar di bawah.


***



Praktisi Humas dan Pemasaran Digital

Share on Google Plus

About Sony Swangga

0 komentar:

Posting Komentar